Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Lanudal Manado Ikuti Apel Pembukaan Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran di Bandara Sam Ratulangi

Rabu, 03 April 2024 | April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T21:25:56Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (3/4/2024) | Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo bersama Prajurit mengikuti Apel Pembukaan Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 1445 H yang diselenggarakan oleh PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, bertempat di Posko Lobby Terminal keberangkatan Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado pada Rabu (3/4/2024).

Apel Pembukaan Posko Angkutan Udara yang dipimpin oleh General Manager AP I Bandara Sam Ratulangi Manado, Maya Damayanti kali ini, dilaksanakan bersama Stakeholder dan dinas-dinas terkait Kawasan Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.

Pada sambutannya, Maya Damayanti, menyampaikan bahwa Posko Lebaran yang akan mulai beroperasi pada tanggal 3 April dan berakhir pada tanggal 18 April 2024 mendatang ini, bertujuan untuk menciptakan penyelenggaraan angkutan udara yang selamat, aman, nyaman, tertib, lancar, dan teratur serta tetap memenuhi  persyaratan dalam prosedur keselamatan penerbangan sipil sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Sementara itu Danlanudal Manado mengungkapkan bahwa melalui kegiatan apel bersama ini dapat memantapkan koordinasi antar petugas, instansi terkait, penyedia jasa dan asosiasi yang terlibat langsung selama Angkutan Udara Lebaran tahun 2024 sehingga diharapkan masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan lancar, tertib, nyaman, aman dan selamat.

×