Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Peringati HUT Ke-4, Wing Udara 3 Gelar Tasyakuran

Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T00:16:08Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (18/4/2024) | Menutup rangkaian Hari Ulang Tahun ke-4 Wing Udara 3 Puspenerbal Biak yang jatuh pada tanggal 8 April 2024 lalu, Wing Udara 3 biak mengelar acara tasyakuran memperingati HUT ke-4 yang dihelat di Lobi Mako Wing Udara 3 Biak pada Kamis (18/4/2024).

Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Ahmad Novam Hajaruman memimpin langsung acara tasyakuran yang dihadiri seluruh personelnya tersebut.

Dalam sambutannya Komandan Wing Udara 3 menyampaikan puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, sehingga masih bisa berkumpul dalam rangka Tasyakuran pelaksanaan HUT Wing Udara 3 yang menginjak Usia ke 4 Tahun.

Komandan Wing Udara 3 Biak berharap kepada seluruh personel agar terus menjalin kekompakan serta rasa  kekeluargaan yang tinggi dalam menjalan tugas di ujung timur NKRI, serta juga berpesan untuk mempersiapkan diri, membina kemampuan dan meningkatkan pengetahuan dalam rangka menerima alih bina pesawat baru.

Acara Dilanjutkan dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ust. Ali Mukti dan dilanjutkan pemotongan  tumpeng oleh Komandan Wing Udara 3 beserta istri diserahkan kepada pasangan termuda Wing Udara 3 yaitu Kld MPU M. Ilham beserta istri.

Selanjutnya pada acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan dan tali asih kepada perwakilan Personel yang Mutasi, Serda MPU Irfan. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah seluruh personel Wing Udara 3 dan sesi foto bersama.

×