Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Prajurit Lanudal Manado Ikuti Ibadah Perayaan Paskah Raya dan Hari Anak GMIM

Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T12:14:20Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (16/4/2024) | Lanudal Manado selalu aktif mengikut sertakan Prajuritnya dalam kegiatan keagamaan, hal tersebut dibuktikan pada perayaan Paskah Raya dan Hari Anak GMIM 2024 yang digelar pemerintah Kabupaten Minahasa Utara beberapa waktu lalu.

Lanudal Manado mengutus prajurit yang beragama Nasrani dipimpin Kasatbek Lanudal manado, Lettu Laut (S) Marvel Howan, mengikuti serangkaian kegiatan ibadah yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Desa Kaima Kec. Kauditan Kab. Minahasa Utara.

Ibadah Paskah Raya dan Hari Anak GMIM 2024 tersebut, dihadiri Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, bersama jajarannya. prosesi ibadah kali ini dipimpin Pdt. DR. Evert Tangel., MPDK, mewakili Ketua Sinode GMIM.

Kegiatan ibadah diisi dengan rangkaian acara yaitu Tahbisan dan Salam, Doa, Litani Pujian, Khotbah, Nyanyian Penutup, dan Pelepasan peserta pawai dari putra-putri GMIM Minahasa Utara oleh jajaran Forkopimda.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh, Dandim 1310/Bitung, Kapolres Minahasa Utara, Ketua Komisi Pelayanan anak Sinode GMIM, Ketua BPM Minawerot, Para Ketua BPMJ Minawerot, Para Camat dan Hukum Tua Kab. Minahasa Utara, Para peserta Engku, Enci dan anak-anak sekolah Minggu.

Danlanudal Manado Letkol Laut (P) Candra Budiharjo mengatakan, dalam membina karakter prajurit yang tangguh dan religius, Lanudal Manado akan terus aktif mengikutsertakan prajuritnya pada perayaan keagamaan.

"Hal ini sebagai langkah untuk membentuk karakter prajurit yang tangguh, namun tetap memiliki jiwa dan hati yang bersih, dan ini merupakan program pembinaan personel Lanudal Manado dalam bidang keagamaan," terangnya.

×