Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Prajurit Penerbangan TNl AL Wilayah Tanjungpinang Rayakan Idul Fitri 1445 H Bersama

Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T01:43:30Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (10/4/2024) | Lanudal Tanjungpinang bersama dengan Wing Udara 1 Tanjungpinang melaksanakan sholat Ied dan acara Halal Bihalal secara bersama sama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1Syawal 1445 H di Lapangan Apel Mako Lanudal Tanjungpinang, Rabu (10/4/2024).

Pada pelaksanaan Sholat Ied diselenggarakan di hanggar Lanudal Tanjungpinang ini, dipimpin Ustad Asmad Masbah sebagi imam dan khotib dengan dihadiri oleh para anggota dan keluarga besar penerbangan wilayah  Tanjungpinang, dan warga sekitar Komplek.

Suasana kekeluargaan sangat terasa dalam acara tersebut, di mana para anggota Lanudal dan Wing Udara 1 Tanjungpinang berkumpul bersama untuk saling memaafkan dan meningkatkan tali silaturahmi.

Acara ini dimulai dengan sambutan Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo. Dalam sambutannya Danlanudal menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat bersama-sama merayakan Idul Fitri.

Danlanudal mengingatkan pentingnya semangat kebersamaan dan persatuan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Silaturahmi ini memang mudah diucapkan tapi implementasinya agak-agak susah, tapi alhamdulillah di bawah ridho Allah SWT kita yang berada di depan ini dari Wing dan Lanudal dapat bersatu dan semoga kerukunan yang terjalin saat ini maupun yang lalu bisa berjalan sampai dengan akhir nanti," terangnya.

Turut Hadir dalam pelaksanaan Halal bihalal yaitu Komandan Wing udara 1 Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu. Dalam sambutanya la menyampaikan bahwa kita ini satu kesatuan utuh yang tidak bisa dipisahkan sebenarnya antara Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang membawa satu nama yaitu Puspenerbal.

"Mudah-mudahan kita semua semua di wilayah Tanjung pinang ini selalu sehat selalu lancar dalam melaksanakan penugasan kemudian selalu kita dibimbing ke jalan yang benar dan yang terpenting kita harus saling bermanfaat antara sesama saudara kita sesama teman kita sesama rekan kerja kita mudah-mudahan ke depan lanudal Tanjungpinang dan Wing udara selalu kompak rumpun  sehingga kita melaksanakan penugasan dengan baik-baiknya," terangnya.

Acara Halal Bihalal ini menjadi momentum yang berharga bagi para anggota Lanudal dan Wing Udara 1 Tanjungpinang untuk saling mempererat hubungan serta meningkatkan semangat kerja dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan demi kepentingan bangsa dan negara. Semoga kebersamaan dan semangat persaudaraan ini terus terjaga dan menginspirasi bagi semua.

×