Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Ragam Giat Keagamaan Makmurkan Masjid Al Ikhlas Lanudal Manado Selama Ramadhan 1445 H

Selasa, 09 April 2024 | April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T13:20:07Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (9/4/2024) | Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat bagi umat muslim di seluruh dunia yang sangat ditunggu dan dinanti kedatangannya. Begitu juga personel Pangkalan Udara TNl AL (Lanal) Manado yang memakmurkan Mesjid Al Ikhlas dengan menggelar beragam giat keagamaan.

Hal tersebut dikatakan Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo usai melaksnakan sholat Dzuhur berjamaah di Mesjid Al Ikhlas Mako Lanudal Manado, Sulawesi Utara, Selasa (9/4/2024).

Beragam kegiatan Keagamaan yang dilaksanakan di Mesjid Al Ikhlas tersebut antara lain penyiapan takjil buka puasa secara terjadwal, Sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah, ceramah agama, Tadarus Alquran, Sholat subuh berjamaah.

Usai Subuh Berjamaah dilanjutkan dengan kuliah subuh yang diisi dengan belajar ilmu fiqih, dan pengumpulan serta penyaluran Zakat fitrah.

Komandan Lanudal Manado memfasilitasi dan mendorong personelnya yang beragama Islam serta masyarakat sekitar kompleks Lanudal Manado untuk tidak melewatkan momentum terbaik di bulan Ramadhan ini dengan mengisinya kegiatan positif yang mengundang Rahmat dan ampunan Allah SWT.

"Bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah ini merupakan momen yang tepat untuk kita meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mendekatkan diri kepada Allah SWT, diantaranya melalui berbagai kegiatan keagamaan yang telah dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Lanudal Manado sebagai salah satu wujud pembinaan personel dan keluarganya," terang Danlanudal Manado.

×