Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Seusai Ramadhan Personel Wing Udara 3 Tetap Jaga Kondisi Tubuh Yang Prima

Selasa, 16 April 2024 | April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T12:06:49Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (16/4/2024) | Jaga kebugaran seusai libur lebaran, personel tidur dalam Puspenerbal Biak, dipimpin Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Ahmad Novam Hajaruman mengajak seluruh personel tidur dalam Puspenerbal Biak untuk melaksanakan lari pagi gembira mengelilingi Kota Biak.

Lari gembira diawali dengan berkumpul di Mako Wing Udara 3 dengan diawali dengan briefing serta pemanasan dan dilanjutkan dengan lari berkeliling kota Biak dengan jarak 6 Km.

Sesuai dengan namanya “lari gembira” para personel tidur dalam melaksanakan lari dengan gembira dan menyanyikan lagu-lagu Puspenerbal dan jajarannya sepanjang rute lari melewati Kota Biak Numfor hingga sampai kembali ke Mako Wing Udara 3.  

Sesampainya di Mako Wing Udara 3 seluruh personel melakukan senam pendinginan dan dilanjutkan dengan sesi sharing bersama antara Komandan Wing Udara 3 dengan seluruh personel tidur dalam Penerbangan Angkatan Laut Biak. 

Dalam sharingnya, Komandan mengingatkan para personel untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaan untuk menghadapi kemungkinan ancaman dari OPM yang sedang gencar melakukan aksi di wilayah Papua.

Selain itu juga komandan mengingatkan para personel untuk menghindari pelanggaran-pelanggaran aturan yang dapat merugikan diri sendiri dan juga kesatuan.

×