Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Tasyakuran Kenkat dan Bhakti Sosial Alumni AAL Angkatan 51 "Moro Panglima" di Lanudal Jakarta

Senin, 01 April 2024 | April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T04:32:02Z

TNI AL-Dispen Puspenerbal (1/3/2024) | Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Jakarta Puspenerbal, menjadi tuan rumah pelaksanaan acara Tasyakuran Kenaikan Pangkat (Kenkat) dan Bhakti Sosial Alumni AAL Angkatan ke-51 "Moro Panglima" wilayah Jakarta yang digelar di Gedung Serbaguna Lanudal Jakarta, Pondok Cabe, Tangerang Selatan tadi malam.

Acara Tasyakuran Kenaikan Pangkat (Kenkat) dan Bhakti Sosial dimulai dengan bacaan Basmallah dari MC dan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci AL-Quran dan Saritilawahnya.

Komandan Lanudal Jakarta Mayor Laut (P) Rai Terianom sebagai tuan rumah acara tersebut menyampaikan bahwa cara ini digelar dalam rangka syukuran sekaligus anggota Lanudal Jakarta yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kala waktu 1 April 2024, yaitu Letda Laut (T) Harun Alrasyid dan Sertu APM Algadri.

Acara ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak-anak Panti Asuhan AL-Mubarokah yang diwakilkan oleh Komandan Lanudal Jakarta selaku tuan rumah, dilanjutkan dengan mendengarkan Tausyiah Agama yang disampaikan oleh Ustad Abdul Muhyi Ismail.SH.I.,M.Pd.I.

Setelah selesai mendengarkan Tausyiah Agama barulah seluruh tamu undangan melaksanakan buka bersama yang ditandai dengan berkumandangnya Adzan Maghrib. Usai Bermuka dilanjutkan dengan solat Magrib berjamaah dan diakhiri ramah tamah.

×