Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Tidak Mudik, Komandan Wing Udara 3 Ajak Personelnya Rayakan Idul Fitri Bersama

Rabu, 10 April 2024 | April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T00:44:17Z

TNI  AL-Dispen Puspenerbal (10/4/2024) | Tidak mudik berlebaran di kampung halaman, Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut  (P) Ahmad Novam beserta istri mengajak personelnya merayakan Idul Fitri bersama, halal bihalal dan ramah tamah di Mako Wing Udara 3 usai melaksanakan Sholat Eid di Masjid Al-Falah Lanal Biak, Papua pada Rabu (10/4/2024).

Acara halal bihalal dan ramah tamah dihadiri para perwira staf dan seluruh personel Wing Udara 3 yang tidak pulang kampung (Mudik) pada lebaran tahun 2024.

Guna mengobati rasa rindu karena tidak berlebaran di kampung halaman, menu yang disiapkan disesuaikan dengan menu khas yang biasa disajikan saat lebaran yaitu opor ayam yang di masak sendiri oleh para personel Wing Udara 3 pada malam takbiran.

Tentunya, kegiatan halal bihalal dan ramah tamah ini dapat sedikit mengobati rasa rindu kampung halaman dan keluarga para personil Wing Udara 3 Biak.

Kegiatan diawali dengan menyiapkan segala suguhan dan dilanjutkan dengan foto bersama dan halal bihalal. Tak lupa sambutan yang disampaikan oleh komandan kepada para personel yang tidak melaksanakan lebaran bersama keluarga. 

Menurut Danwing Udara 3, Bulan Ramadhan adalah bulan dimana kita di training oleh Allah untuk meningkatkan Akhlaq dan Akidah kita sebagai umat muslim, dibulan ini adalah bulan yang penuh berkah karena segala bentuk ibadah mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat.

"Kita diuji bagaimana kesungguhan kita dalam mendekatkan diri kepada Allah dengan meningkatkan iman dan taqwa. Dan hasil dari training selama satu bulan ini tersebut, diharapkan output keseharian kita dalam menjalani 11 bulan berikutnya konsisten dan ada peningkatan," harap Danwing Udara 3.

×