Padang | PLN Icon Plus terus berupaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, salah satu upaya yang dilakukan PLN Icon Plus yakni melakukan program TERANET (Temu Ramah ICONNET). Dalam hal ini, PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah menggelar program Temu Ramah ICONNET (TERANET) di Padang. Program ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan pelanggan melalui kunjungan langsung ke rumah pelanggan.
Team Leader Penjualan dan Pemasaran Retail PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Rijal Islami menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan bagi PLN Icon Plus untuk mendengar secara langsung masukan dan pengalaman pelanggan serta memberikan informasi terbaru mengenai layanan yang ditawarkan. Selain mendengarkan masukan, tim ICONNET juga memberikan edukasi tentang aplikasi MyICON+, yang dirancang untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses berbagai fitur layanan, termasuk monitoring jaringan, pembayaran, dan pengaduan.
“Interaksi langsung dengan pelanggan sangat penting bagi kami. Kami ingin memastikan bahwa layanan ICONNET memenuhi harapan dan kebutuhan mereka,” ujar Rijal
Dalam salah satu kunjungan TERANET, tim ICONNET mengunjungi pelanggan setia, Tiara Ramadhani di Padang yang telah menggunakan layanan ICONNET sejak 2023. Tiara menyampaikan apresiasinya terhadap kualitas layanan yang diberikan. “Koneksi internet ICONNET sangat stabil, dan respon terhadap keluhan cepat. Ini sangat membantu aktivitas digital keluarga kami,” ungkap Tiara
Dalam kunjungan tersebut, tim ICONNET turut menyampaikan terima kasih serta memberikan souvenir kepada Tiara atas kesetiaan sebagai pelanggan. Selain itu, tim ICONNET memberikan informasi terbaru mengenai peningkatan layanan dan fitur-fitur baru yang bisa diakses melalui aplikasi MyICON+.
General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan mengungkapkan bahwa adanya program Temu Ramah ICONNET menjadi komitmen perusahaan untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan. Melalui program TERANET, PLN Icon Plus berharap dapat membangun hubungan yang lebih erat dan saling percaya dengan pelanggan, serta memastikan layanan ICONNET terus berkembang menjadi lebih baik.
“Dengan pendekatan yang dilakukan kepada pelanggan ICONNET kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih kuat dan transparan dengan pelanggan, serta terus berinovasi demi meningkatkan kualitas layanan ICONNET,” ujar Bahru
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi menegaskan bahwa PLN Icon Plus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Melalui inisiatif seperti TERANET, PLN Icon Plus memastikan bahwa kebutuhan pelanggan selalu menjadi prioritas utama dalam pengembangan layanan PLN Icon Plus.